Anda sedang promil buah zuriat? Atau berencana mau konsumsi buah zuriat untuk promil? Jika iya maka jangan sampe salah yach cara menyimpan buah zuriat yang sudah direbus.

Cara Menyimpan Buah Zuriat yang Sudah direbus

Alhamdulillah sampai dengan sekarang sudah banyak testimoni buah zuriat madinah dari pelanggan kami yang menyatakan bahwa mereka berhasil hamil setelah bertawakal kepada Allah SWT dan berikhtiar dengan konsumsi buah zuriat madinah.

Simak Juga : Doa Memohon Keturunan saat Promil dengan Buah Zuriat

Nah, diantara para pelanggan kami banyak yang menanyakan cara menyimpan buah zuriat yang sudah direbus, nah melalui artikel ini kami jelaskan dengan lengkap bagaimana cara terbaik untuk menyimpan sisa-sisa buah zuriat yang sudah pernah direbus agar kondisi sisa buah zuriat tersebut tetap bagus dan dapat direbus kembali.

Buah zuriat madinah yang sudah pernah direbus dapat direbus kembali untuk kemudian diminum air rebusannya kira-kira sampai dengan 5x atau 6x rebusan.

Baik, langsung saja untuk anda yang ingin tahu tips menyimpan buah zuriat yang telah direbus, silahkan simak berikut ini.

Cara Menyimpan Buah zuriat yang sudah direbus dengan benar

Ada dua cara penyimpanan buah zuriat madinah yang sudah pernah direbus agar kondisinya tetap bagus, yang pertama adalah disimpan di dalam kulkas yang kedua dikeringkan dulu dengan cara dijemur dibawah terik matahari lalu disimpan ditempat tertutup rapat.

Penyimpanan Buah Zuriat di kulkas

Cara yang pertama ini yaitu penyimpanan buah zuriat yang sudah direbus di dalam kulkas atau lemari es, langkah-langkahnya yaitu sebagai berikut :

  1. Kumpulkan sisa-sisa buah zuriat yang sudah direbus lalu ditiriskan sekitar 5 menit agar air rebusan yang ada dalam buah zuriat hilang.
  2. Setelah buah zuriat ditiriskan masukanlah kedalam plastik dan ikat plastic tersebut dengan baik.
  3. Langkah terahir adalah masukan buah zuriat yang ada didalam plastic ke dalam kulkas (boleh difrezer boleh juga dipendingin biasa)

Penyimpanan Buah Zuriat di Tempat Kering

Selain disimpan dikulkas buah zuriat yang sudah pernah direbus juga bisa disimpan di tempat kering yang tertutup rapat, misalnya saja toples.

Langkah-langkah penyimpanan buah zuriat yang sudah direbus selain di kulkas adalah sebagai berikut:

  1. Kumpulkan sisa-sisa buah zuriat madinah yang sudah direbus kemudian anda tiriskan selama 5 menit
  2. Setelah 5 menit anda jemur sisa-sisa buah zuriat madinah tersebut di bawah terik matahari sampai buah zuriat benar-benar kering tidak ada air atau basah.
  3. Setelah anda yakin bahwa sisa buah zuriat yang sudah direbus tersebut kering, maka sekarang masukan kedalam toples atau bisa tempat lainhya kemudian tutuplah rapat agar udara lembab tidak masuk.

Nah, kedua cara menyimpan buah zuriat yang sudah direbus telah kami jelaskan di atas, mudah-mudah artikel ini dapat membantu anda yang sedang program hamil dengan buah zuriat madinah.