Buah zuriat bubuk merupakan buah zuriat yang dijadikan bubuk atau serbuk. Sebagaimana yang kita tahu bahwa buah zuriat madinah memiliki banyak sekali manfaatnya salah satu manfaat yang sangat dicari masyarakat Indonesia adalah manfaat buah zuriat untuk promil.

Banyak sekali orang yang membeli buah zuriat madinah asli pada kami, dari semua yang membeli buah zuriat madinah pada kami 90% membeli dengan tujuan untuk program hamil dan 8% untuk melancarkan haid dan sisanya untuk tujuan kesehatan.

Bagaimana dengan buah zuriat bubuk? Apakah khasiat zuriat bubuk?

Buah Zuriat Bubuk

Pada dasarnya buah zuriat bubuk adalah buah zuriat yang diubah bentuknya menjadi bubuk atau serbuk, tujuan dijadikan bubuk adalah agar lebih praktis dalam mengkonsumsinya.

Namun, kami selalu menganjurkan pada pelanggan kami agar memilih buah zuriat madinah asli dibanding zuriat bubuk, mau tahu alasannya? Silahkan simak berikut ini.

Perbedaan Buah Zuriat Bubuk dan Buah Zuriat Original

Untuk anda yang sudah pernah membeli buah zuriat madinah yang asli, pasti sudah tahu kan, kalau buah zuriat madinah saat kondisinya bagus memiliki cangkang atau kulit dan biji yang sangat keras.

Padahal untuk konsumsi buah zuriat ini harus dibelah terlebih dahulu baru direbus agar mendapatkan khasiat yang maksimal.

Nah, dari kondisi tersebut yaitu sulitnya membelah buah zuriat madinah maka munculah ide membuat bubuk zuriat madinah.

Simak Juga : Cara Praktis Membelah Buah Zuriat Madinah

Dengan diubahnya buah zuriat menjadi serbuk buah zuriat maka akan lebih praktis dalam konsumsinya.

Namun, kami tetap menyarankan untuk tetap konsumsi buah zuriat madinah original atau belum dijadikan bubuk.

Hal ini karena kami meyakini kualitas buah zuriat yang original lebih baik dibanding buah zuriat bubuk terutama untuk promil.

Alasan kami didukung dari pengalaman kami dalam membersihkan, menyortir dan konsumsi buah zuriat, diantaranya adalah 3 alasan berikut ini:

Pertama : Kondisi buah zuriat saat baru datang dari arab Saudi masih dalam kondisi penuh debu sehingga harus dibersihkan satu persatu.

Kedua : Tidak semua buah zuriat madinah memiliki kualitas yang baik, diantara buah zuriat yang jelek adalah buah zuriat yang tidak memiliki biji atau isi di dalamnya jadi hanya cangkang saja.

Ketiga : Kita tidak tahu yang dijadikan serbuk itu buah zuriat madinah, buah zuriat mesir, buah zuriat sudan atau lainnya.

Sekarang bayangkan jika anda membeli buah zuriat bubuk, sudahkah anda tahu bahwa buah zuriat yang dijadikan bubuk itu buah zuriat yang memiliki kualitas bagus (memiliki biji atau isi), sudah bersihkah buah zuriat yang akan dijadikan serbuk? Apakah benar yang dijadikan serbuk itu buah zuriat madinah?

Pasti anda tidak tahu kan?

Berbeda dengan jika anda membeli buah zuriat madinah original, anda dapat melihat langsung fisik buah zuriat yang anda akan konsumsi, jika masih kotor atau berdebu bisa anda cuci, jika buah zuriat setelah dibelah tidak ada biji atau isi bisa anda buang (bisa minta return pada penjual).

Jadi, Bagi anda yang ingin promil dengan buah zuriat madinah asli lebih baik beli buah zuriat madinah original bukan serbuk buah zuriat.

Solusi Praktis Konsumsi Buah Zuriat Tanpa Menjadikannya Serbuk

Kabar baiknya, bagi anda yang kesulitan dalam membelah buah zuriat madinah maka anda bisa membeli buah zuriat madinah yang sudah dibelah.

Buah zuriat madinah belah

Dengan membeli buah zuriat madinah yang sudah dibelah maka anda akan mendapatkan buah zuriat dalam kondisi sudah terbelah.

Hal positif memilih buah zuriat belah adalah anda akan benar-benar mendapatkan buah zuriat yang memiliki biji atau isi karena setelah terbelah pasti terlihat jelas biji buah zuriat tersebut (Biji buah zuriat berwarna putih).

Pada toko online kami yaitu KurmaSehat.com tersedia buah zuriat madinah yang sudah terbelah, sehingga anda bisa langsung pesan jika membutuhkannya.

Jual Buah Zuriat Madinah Belah Kualitas Terbaik Untuk Promil

Bagaimana konsumsi buah zuriat madinah belah? Tenang saja cara konsumsi buah zuriat belah lebih praktis dibanding cara konsumsi buah zuriat madinah utuh, karena anda tidak perlu lagi membelahnya.

Jadi untuk konsumsinya anda hanya tinggal merebus 4 bagian belahan buah zuriat kedalam 6 gelas air putih. Lalu biarkan air rebusannya mendidih dan diperkirakan air rebusan tersebut cukup atau pas untuk 2 gelas saja.

Ingat dari awalnya 6 gelas setelah direbus harus cukup untuk 2 gelas saja yach.

Kalau diperkirakan masih lebih dari 2 gelas, jangan buru-buru diangkat pancinya, tunggu dulu sampai air rebusannya cukup untuk 2 gelas saja.

Setelah dituangkan kedalam gelas, air rebusan buah zuriat bisa diminum untuk suami 1 gelas untuk istri 1 gelas.

Yang dikonsumsi air rebusannya saja, bagaimana dengan sisa rebusan buah zuriat yang masih ada dalam panci? Apakah dibuang?

Jangan dibuang dulu, karena buah zuriat yang sudah direbus tersebut masih bisa digunakan lagi (masih bisa direbus lagi) untuk konsumsi berikutnya sebanyak 5-6x rebusan.

Nah, yang perlu diperhatikan adalah cara menyimpan sisa buah zuriat yang telah direbus agar tidak menjamur, jadi kami sarankan anda untuk membaca artikel : cara simpan buah zuriat madinah yang sudah pernah direbus.

Demikianlah artikel tentang serbuk buah zuriat dan informasi tentang buah zuriat belah yang sangat menunang program hamil alami. Setelah membaca artikel ini kami harap anda sudah mengerti mengapa kami tidak merekomendasikan konsumsi buah zuriat bubuk.